Tentang

Berpendidikan.com adalah sebuah situs atau portal online seputar dunia pendidikan. Berpendidikan.com berisi tentang seluk-beluk dunia pendidikan, mulai dari mata pelajarang dari jenjang SD, SMP sampai dengan SMA, dan yang sederajat misalnya: Pelajaran IPS, Pelajaran Matematika, Pelajaran Bahasa Indonesia, Pelajaran IPA, Pelajaran Fisika, Pelajaran Kimia, Pelajaran Biologi.

Berpendidikan.com juga berisi tentang berita seputar dunia pendidikan, misalnya: Informasi Beasiswa, Informasi Penerimaan Siswa atau Mahasiswa baru, informasi profile lembaga pendidikan, dan berita-berita seputar pendidikan lainnya.

Kontributor untuk situs Berpendidikan.com ini adalah seorang praktisi pendidikan yang telah melanglang buana ke berbagai kota di Indonesia untuk mengenyam pendidikan. Kontributor telah mengabdikan dirinya untuk dunia pendidikan lebih dari 10 tahun.

Sampai tulisan ini dibuat, penulis atau kontributor Berpendidikan.com masih terjun di Dunia pendidikan, bahkan sedang melakukan pengembangan-pengembangan di Lembaga pendidikan yang dipegangnya.

Materi-materi yang terdapat pada situs ini diambil dari sumber-sumber yang dapat dipercaya dan dapat dipertanggungjawabkan, diantaranya adalah BSE (Buku Sekolah Elektronik) Departemen Pendidikan Nasional.

Indonesia, Juni 2015
Penulis (kontributor)